Selasa, 17 Februari 2009

# kaNgeNdT kaLian.




hmmmmmm.....
bgmNa ya?
kbR 4 adek2 Quw yg di atas?

kaNgen baNget nih...



bTw,ini ada tuLisan uNtuk kaLian...



" terima kasihku kepada kalian berempat, karena berkat kalian aku dapat merasakan bahagia yang sesungguhnya. Dapat melalui hidup dengan tenang. Berbagi bersama, tertawa bersama, cerita sampai tengah malam. Bersama menyelesaikan masalah, memberiku support dan motivasi. Membuatku menyadari bahwa Nothing Imposible, No Body Perfect, dan mengalah bukan berarti kalah. Sekali lagi aku mengucapkan thanks for all what ever you give to me. semoga kita dapat tetap bersama walaupun hanya di dalam hati. Terimalah persembahan dariku,karena hanya inilah bukti aku nggak akan pernah melupakan jasa kalian selama aku hidup. Semua masalah yang pernah aku alami bersama kalian adalah cobaan dari Yang Kuasa, karena Tuhan yang tahu segalanya"

Kutipan dari buku For Is_marth '07


masih ingat dengan buku itukan?
itu buku yang pernah kk tulis...
hehehehehhehehehhehehhehhee...


mIzZ u aLL siSter

1 komentar: